iya, sesuai dengan judul di atas, tanggal 25 juli 2013 kemarin club favorit gue CHELSEA FC berhasil di datangkan oleh promotor indonesia dan melakukan laga persahabatan dengan timnas indonesia yang berganti nama BNI INDONESIA ALL STAR , beritanya sih udah 3 bulan yang lalu guys kalo mereka itu mau datang tour ke indonesia, siapa yang ga seneng denger berita dahsyat membahana itu , iya bagi True blues (sebutan fans chelsea) itu moment yang slalu diimpikan mungkin, ya melihat pemain-pemain dari klub favoritnya datang dan unjuk gigi . 
sama dengan yang lainnya, gue juga ngarep ngarep dari jauh jauh hari untuk bisa segera tiba di 25 Juli hahhahahha udah kaya lagu ya "menghitung hari" haahaha.

Di tambah pelatih baru Mourinho , nambah rasa antusias gue untuk nonton langsung mereka di stadion kebanggaan indonesia Gelora Bung Karno ... niat nya gue ngumpulin duit untuk beli tiket vip , hahahhaha yah namanya juga anak kuliahan , ada aja yang bikin ngehambat kekumpulnya duit 1,5 juta wkwwkkww, akhirnya gue mutusin untuk kmbali ngumpulin uang untuk beli tiket kategori 1 seharga 750ribu. mungkin kuasa Allah atau apa gue ga berhasil lagi ngedapetin kategori 1 karena sold out (katanya) , nah dari situ gue berfikir untuk beli tiket tribun aja biar metal , tapi sebelumnya gue berpikir untuk beli yang kategori 2seharga 300ribu, iyaaahhh sudah bisa di tebak kategori 2 yang gue pesen di H-2 jelang pertandingan pun ternyata sudah ludes, emang nasip yahhh dapetnya yang tribun seharga 150ribu hahhahah , kalo kata temen gue sih " gpp lah dapet tribun, yang penting bisa liat chelsea langsung , kapan lagi ?" hahhaha iya juga sih ya . nah, tiket itu gue pesen lewat si dulo, admin akun @TruebluesUNJ , fixed deh gue udah megng tiket !!!! HOREEEEE. 

Kebahagiaan gue ternyata ngga sampe di situ aja , gue juga seneng bisa kumpul sama keluarga besar true blues UNJ yang seru banget hahhaha, dari mulai meet up , buka bersama di halaman GBK , sampe mencar masuk ke GBK (karna ga semua true blues unj ada di tribun atau kategori 3)  .  temen kelas gue grace, sama fajar udin juga ikutan nonton langsung chelsea hahhaah lucu nya si fajar ampe bela belain ke GBK beli tiket di calo, bahkan belinya pas 30 menit pertandingan bakal berlangsung , emang deh preman tanah abang mah beda ceritanya ya wkwkwkkwk dan lo tau ? dia dapet tiket dengan  harga 100ribu hahhaha emang deh geblek banget temen baik gue yang satu itu hahahah padahal udah pasrah doi ga bisa nonton, tapi gue doktrin aja biar dia nonton hahhahhaha .

Nah, yah namanya juga nasip yang duduk nya di teribun yaaa ngeliat semua pemain chelsea kayanya kaya semut wkkwkwk eitssss, tapi mungkin ini nasib baiknya gue kali ya , gue berhasil liat muka Petr Cech, Cahil,  Ivanoic sama Hazard secara langsung hhahhaha yah, ternyata aslinya emang lebih WOOWWW di banding yang di tipi .
di ujung semua rasa senang itu, gue juga bersedih karna ga bisa liat David Luiz (pemain favorit gue di skuad Chelsea) iya karena doi masih ada di dalam liburan pasca konfederasi cup hahahha, Torres , mata, azpi dan oscar juga ngga ada , jadi ada yang kurang aja gitu .... mungkin belum jodohnya kali ya gue bisa liat langsung sosok David Luiz yang sebenarnya itu seperti apa , padahal dari 3 bulan yang lalu gue nunggu nunggu untuk bisa lihat David Luiz , teriak sambil manggil namanya, atau bahkan bilang  MARRY ME, LUIZ hahhahahahha .
Pengalaman 25 Juli bersama True Blues se Indonesia adalah salah satu yang terbaik dari semua pengalaman hidup gue, oh iya FYI juga nih ya , kenapa sih gue bangga jadi True bluesmalam itu ? karna di saat kita membanggakan Chelsea , tapi hati tetap tertanam untuk Indonesia . Nyanyiin Indonesia Raya untuk timnas, dan mensupport timnas saat bertanding sama Chelsea jadi salah satu alasan kenapa True Blues jadi a smart fans malam itu !!!! baju sih biru, tapi pada dasarnya GBK itu merah dan putih !! 
sampai ketemu lagi ya, Blues !!!!  kalian Luar biasa.....
Ini ceritaku, apa ceritamu ???????
Tiara Sakti Nurcahyani